Perpanjangan STR Perawat Online

Perpanjangan STR Perawat Online

Perpanjangan STR Perawat Online - Surat tanda registrasi perawat atau seringkali disingkat STR perawat yaitu satu surat yang didapatkan dari pemerintah pada Perawat yang sudah mempunyai sertifikat kompetensi. serta jika seseorang perawat sudah mempunyai STR baru perawat itu diijinkan untuk memberi service kesehatan. serta untuk yang belum juga mempunyai diwajibkan serta harus untuk memperoleh kan STR sebab perawat tanpa ada STR sangat susah untuk mencari pekerjaan baik dirumah sakit ataupun diklinik. jadi pada rekan-rekan perawat yang belum juga mempunyai STR alangkah sebaiknya untuk segara mengurusinya supaya makin komplit prasyarat yang diperlukan oleh seseorang perawat profesional. 



contoh STR perawat 


Prasyarat Pembuatan STR perawat terdiri dua menurut th. kelulusan yakni perawat yang lulus di bawah th. 2012 serta perawat yang lulus di atas th. 2012. prasyarat nya bisa di baca pada keterangan di bawah. 


Prasyarat pembuatan STR perawat yang lulus sebelumnya th. 2012. 


Beruntunglah untuk perawat yang lulus di bawah th. 2012 sebab, sesuai sama Permenkes 1796, ditetapkan kalau perawat yang lulus di bawah th. 2012 memperoleh keringanan (pemutihan). mereka tidaklah perlu ikuti ujian kompetensi. cukup hanya menyertakan prasyarat - prasyarat tersebut : 

Ijazah perawat paling akhir (SPK, DIII, Ners, Ners Spesialis) dilegalisir 2 lembar. 
Cocok Fhoto 4x6 Latar merah 3 Lembar. 
Bukti setor tunai asli ke PNPB pembuatan STR ke rekening Bank BRI Cabang Kebayoran Baru dengan nomor Rekening : 0193. 01001868. 30. 7 atas nama BPn182 PUSAT PENIGKATAN MUTU sebesar Rp. 100. 000, - 
Surat info Sehat dari dokter. 
sesudah Kriteria itu dilampirkan jadi setelah itu pemutihan diserahkan segera dengan kolektif oleh organisasi profesi/PPNI, Institusi Service, maupun Institusi Pendidikan. 

Prasyarat Pembuatan STR perawat Yang lulus di atas th. 2012 


untuk perawat yang lulus di atas th. 2012 mereka mesti mempunyai sertifikat kompetensi yang bermakna dengan automatis mereka mesti lah lulus dalam uji kompetensi. 

tersebut prasyarat -syarat nya. 

Fhoto copy ijazah perawat yang sudah dilegalisir 1 lembar 
Fhoto copy Sertifikat kompetensi 1 lembar 
Cocok Fhoto ukuran 4x6 latar merah sejumlah 2 lembar 
Bukti/slip setor tunai asli PNBP pembuatan STR Ke rekening Bank BRI Cabang Kebayoran Baru Dengan Nomor rekening : 0193. 01001868. 30. 7 atas nama BPn182 PUSAT PENIGKATAN MUTU sebesar Rp. 100. 000, - 
Fhoto copy KTP 1 lembar 
Surat Info sehat dari dokter 1 lembar. 
sesudah Kriteria diperlengkapi lalu lanjut pada step jalur pembuatan STR Perawat yakni : 
berkas pembuatan STR perawat diserahkan pada organisasi profesi (PPNI) 
Berkas yang sudah dinyatakan komplit oleh Organisasi Profesi (PPNI) setelah itu juga akan diantar ke MTKP. 
Setalah MTKP lakukan verifikasi kelengkapan berkas serta dinyatakan komplit serta valid setelah itu juga akan diolah untuk dikirim ke MTKI. 

Prasyarat Perpanjangan STR Perawat. 

Syarat Perpanjangan STR Perawat 2017

Fhoto copy ijazah perawat yang sudah dilegalisir 2 lembar 
Fhoto copy sertifikat kompetensi 1 lembar 
Cocok fhoto ukuran 4x6 latar merah 2 lembar 
Bukti Slip/setor tunai asli PNPB pembuatan STR kerekening Bank BRI cabang kebayoran baru dengan nomor rekening : 0193. 01. 001868. 30. 7 atas nama BPn182 PUSAT PENIGKATAN MUTU sebesar Rp. 100. 000, - 
Surat referensi profesi/referensi profesi dari organisasi profesi (PPNI) jadi bukti unit credit profesi (SKP) sudah memenuhi 25 SKP. 


sesudah Kriteria diperlengkapi lalu lanjut pada step jalur perpanjangan STR Perawat yakni : 
berkas perpanjangan STR perawat diserahkan pada organisasi profesi (PPNI) 
Berkas yang sudah dinyatakan komplit oleh Organisasi Profesi (PPNI) setelah itu juga akan diantar ke MTKP. 
Setalah MTKP lakukan verifikasi kelengkapan berkas serta dinyatakan komplit serta valid setelah itu juga akan diolah untuk dikirim ke MTKI. 
Terima kasih sudah membaca artikel ini, mudah-mudahan berguna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Struktur Organisasi Bagian Produksi

Tugas Manajer Dalam Perusahaan

Tips Wawancara Kerja